Rss Feed
  1. Guru itu TIDAK HARUS MENGHARGAI MURID ?

    Tuesday, March 24, 2009

    aiih"~
    sebel sama Pak Yovie..
    pdhl w cm nanya baik", malah dia yg nyolot..
    gini"..

    Pak Yovie kan nulis " Victor bla bla bla "..
    lalu w nanya..

    w : pak, blh pake nama tmn buat kalimat ato semacamnya ya ?
    P : emangnya victor itu teman saya ?
    w : kalo gitu kami blh pake nama guru donk ?
    P : apa tadi kamu blg? ucapin sekali lagi!
    w : pake nama guru,pak. kan gk semua klmat negatif.
    P : bagaimana dgn guru yg memarahi muridnya? ( smbl pukul" meja)
    w : kalo memarahi kan sama kayak menasehati.
    P : kamu merasa harus dihargai ya? saya ini bukan budak kamu. kecuali kamu bos" besar. tendang" karyawan jg blh. tapi saya ini pendidik. kamu tidak blh bersikap seperti bos!

    ( lalu dia duduk gr" hbs jelasin sesuatu )

    P : david. lain kali kamu tidak blh seperti itu. kamu itu sudah salah persepsi. guru memarahi murid itu, bukan berarti guru menghargai murid. saya tidak pernah melihat guru memarahi murid, lalu minta maaf. saya jg seperti itu. makanya saya bisa pandai seperti sekarang.
    w : tapi pak..
    P : kamu msh berani menyela? cukup bilang IYA saja..
    w : iya iya..

    iih!!
    geram..
    kelas 8 aja geram sama dia..
    gmn w?
    ckckck ~

    untung bsk bebas..
    bisa ngomong sepuasnya de..
    hoho ~

    pam pam pam ~

  2. 1 komentar:

    1. :D
      balas di sini owh, vid..
      sengaja.
      terjuket.
      wkwkwk.

      wooww~
      koinus.
      wkwkkw.

      kmrn padahal hampir debat ma dy bha. ndak jadi wa. dy mlh diem". wkwkk.

      yenni : pak, dasinya blakangnya ada apa tu?
      koi : ada apa?
      yenni : APRIL MOOPPP!!
      koi : wah, tidak bagus itu. berbohong.
      ak : kan ujung-ujungnya ngaku, pak. santai jak pak. kn iseng" doang.
      koi : (mata membesar >> sinis)
      ak : (ikt"an mata membesar, dikit jak sih)

      koi langsung pegi. wkwkwk. berantas koi!!

    Post a Comment